WHY DIDNT HE SAY ANYTHING

WHY DID HE LIE TO US

AND ON TOP OF THAT, WHY I, ALL OF THE PEOPLE AROUND HIM, WAS THE ONE WHO DIDN’T NOTICE IT

I’M ME. I KNOW ME. YOU KNOW ME. WHY DID I BECOME THAT CARELESS DAUGHTER WHO DIDNT EVEN NOTICE THE DRASTIC CHANGES ON MY OWN FATHER

Why, why do I notice everything around me, even the smallest change, but I didn’t even notice of how chronic Dad’s disease was…

Advertisements

Daily Journal #3

17th April marks down everything.

Me moving from the precious place but not by me, the sudden flight, ICU and its drama-alike…

Mblargh. The memories are flashing by again. I have things to do now but I think I’m too occupied by some random thoughts. What are you doing?

I’ll update this journal once I finish everything.

GEMPAAA!!!!!!!!!!

GEMPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

TANAH GROGOT GEMPAAAAAAAAAAAAA!!

Ini kan Kalimantan! Bukannya Kalimantan ga berada dalam jalur gunung berapi Mediterania(ato apalah namanya)??

Ya ampun!! Ini pertama kalinya aku ngerasain gempa! Keren! Pengen Lage!!

Dari berita diMetro yang kulihat, gempa terjadi di Laut Majene, Makassar. Dengan kekuatan 5,8 skala ritcher dikedalaman 30 meter dibawah laut. Kok bisa terasa nyampe sini ya?

Ini percakapan ga penting ma Mika (RV) dan Risma(KB) via SMS

Aku : Mbaknya! Goyang! Gempa! Kok bisa?! Takuut!

RV : Lc dsNa jg y? Em… Aq PLg x lmbt cie jdx g smpt ngrsa? Y qm nak dunkz! Cba lg y? Aq mw! Curang! Em… Kt m2q cman gtranX doank koq!

Aku : Tp, KALIMANTAN KENA GEMPA!! COOL! KEREN! Pdhal kan bkn jalur peg. yg Australia itu lho…lupa gw namanya.

RV : Em… Iy2.. V aq mw ngrasain! Curang! Qm ad rsa takut ga? Btw, qr2 gmPAx brapa menit?

Aku : Takutlah… kt org2, plg ngeri terasa di Plaza Lan.3. Ih…qm tw, tulisan (baliho) ATM dibank Danamon getar2. Gempax cm sktr 15 detik. Aq ngrasain dibank BRI.Cool!pngen lagi!

RV : Y crang?! Y… cBa ad gmpa lg!

————————————————————————————————————————————— Khekhekhe…Itu mah percakapannya orang yg ga pernah ngerasain gempa… Nih satunya ma Risma.

KB : Hai, moeshelle Yukifatha. It’s me! Miss Raishya. How are you? What are you doing now? Hm…Do you want to bring new comics on tomorrow???! I’m confused about love. I afraid to say that i have don’t like 42%18. All peoples often ask me. But, i can not to answer. Yeah…To say i have don’t like to 42%18 again i can. But, if all of people instruction me to sweer. I feel ‘ragu’…Yukina, help me! What am i must do?*ngco bgt grammarnya*…

Aku : ” What am i must do?” What i must to do? yg bener. btw, aq bru kna gempa. udahlah, don’t care about your problem. Biarin aj anak2 ngolok qm…

KB : Iya2! d ttngga q ribut soal gempa?! Mnrt dugaan, dr slt sulawesi. Soalx kata t. Fahri bilang, wkt di aceh. gmpa lautnya kyk gni… Hhiiy…Tp aq g ngrasain. Cz, gmpanya udh ga ad lg pas aq xmpe rmh. Hhg.. aq pngn ngrasain.. Lw di grogot gmn?

Aku : (jawabanku sama kayak RV ttg baliho ATMnya bank Danamon)

KB : mASA sih? Iih… Aq jd pngn…

Aku :Ya ampun… Itu gempa dr laut majene, makassar. Xmpe sini trasax! Astaghfirullah… *ngelus dada*

KB : Psti gmpax bsr bgt! Hiiy…

Aku : 5,5 skala ritcher. makax nonton berita!

KB : 5,5? I2 chi gmpa kcil!! * ngerayau* gila! Ih…Tp aq pngn ngrasain..

————————————————————————————————————————————— Demikianlah percakapan tidak penting Yukina Hawmie dengan teman-temannya via SMS. Jika ada kata-kata yang salah harap dimaklumi. Pernyataan ini ditetapkan tanpa perubahan apapun di Tanah Grogot, 5 Februari 2008, Pukul 17.47 WITA.